PROMO KURNIA. Diberdayakan oleh Blogger.

ALAT BANTU SEX TOYS UNTUK WANITA


Pretty Love Brighty


Vibrator Pretty Love brighty adalah sex toys untuk wanita berfungsi untuk menstimulasi Clitoris Vagina dan G-spot Wanita.
Alat Bantu Sex Untuk Wanita Model Terbaru Dengan Desain dan Bentuk yang sangat cantik mampu untuk memaksimalkan rangsangan pada area G-Spot wanita. Sex toys ini dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan.
Alat Bantu Seks untuk Wanita Kesepian yang ingin memenuhi hasrat seksualitasnya dapat di gunakan untuk wanita dewasa yang tidak mempunyai pasangan untuk masturbasi, dengan alat bantu sex toys vibrator pretty love brighty Anda akan mudah mendapatkan orgasme. Alat bantu sex toys pretty love brighty ini sangat exlusive dan istimewa karna mempunyai 30 mode getaran yang berbeda-beda selain itu pretty love brighty juga anti air sehingga anda dapat mencuci dengan menenggelamkan keseluruhan tanpa ragu lagi air akan masuk ke bagian batre, yang perlu anda perhatikan adalah anda harus menutup rapat-rapat tutup nya supaya air tidak masuk. Sex toys pretty love brighty memiliki Panjang 20cm dan berdiameter 3,4cm Menggunakan Dua Buah Battery AAA.
Harga : Rp. 575.000.-

Nalone Rhythm

Mainan baru yang inovatif yang menjembatani kesenjangan antara vibrator dan Kegel berolahraga .
Desain elegan bekerja untuk memperkuat otot-otot dasar panggul tetapi juga memiliki fitur remote tambahan yang memungkinkan intensitas getaran untuk dikendalikan dari hingga 10 meter . Biarkan pasangan Anda bergabung menyenangkan - Jika Anda ingin .
 
Bahan : silikon & ABS
modus getaran : 7 mode + 2 bergetar modus suara
tingkat kebisingan Max : kurang dari 50 DB
Ukuran : 210mm ( L ) x 35mm ( W ) x 34mm ( D )
Pengisian : polimer lithium isi ulang
Rata-rata waktu penggunaan dari satu biaya : 3 jam
Rata-rata waktu pengisian : 3 jam
Waterproof : 100 %
Nalone penuh garansi 1 tahun

Harga 1.150.000




G-Wave Vibrator

Alat bantu sex G-Wave vibrator multifungsi, untuk stimulasi vaginal dan clitoral bergetar berbentuk U ini. desainnya yang lentur mengikuti alur, siap memberikan kenikmatan tiada tara melalui getarnnya, Dengan kekuatannya cintanya, membuat siapa saja terlena tak tahan dengan kenikmatannya. Kepuasan yang dihantarkan akan membuat anda tercengang dan anda ingin selalu membuatnya melanglang menyelami tubuh anda untuk menghantarkan kebahagian yang menggelegar.
G-Wave vibrator dapat menstimulasi vaginal, Gspot, klitoral secara individual maupun keduanya secara bersamaan.
Ideal untuk permainan solo dan duo dan untuk semua orientasi seksual.
Terbuat dari silky silicone yang aman, nyaman dan higienis.
Phtalates free, tidak beracun.
Rechargable.
Splashproof.
Brand: Adrien Lastic
Made in: Spanyol
Sex toys wanita G-Wave vibrator di lengkap dengan 10 variasi getaran yang berbeda.
120 menit waktu pengisian untuk 140 menit kenikmatan maksimal.
Panjang 18Cm diameter terbesar 3.2cm/2.7cm.
Bersihkan dengan air hangat dan sabun anti bakteri.
Keringkan segera dan simpan ditempatnya
Harga : Rp. 1.450.000,-

Strap On Butterfly


Ukuran kecil, seperti memakai G-String
Bahan terbuat dari Silikon Jelly
*Stimulasi Klitoris
*Stimulasi Vagina
*Bergetar
*Menggunakan 3 buah battre LR44
Harga Rp. 550.000.-

 



Double Vibe

Alat bantu sex DOUBLE VIBE adalah Alat Bantu Sex inovasi Model Terbaru Paling Disukai Wanita Karena Multi Fungsi Dapat Melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh tubuh manusia, sex toys happy angel double penetration rabbit vibrator. Alat Bantu Sex Intimate Tease Double Vibe ( Penis Getar Bercabang Dua ) adalah Alat Bantu Seks Penis silikon bercabang tiga, elastis, berfungsi untuk menstimulasi klitoris dan Vagina atau Gspot wanita.
Alat Bantu Sex Intimate Tease Double Vibe (Penis Getar Bercabang Dua) dapat di gunakan untuk keperluan seksual wanita. Alat Bantu Wanita Intimate Tease Double Vibe (Penis Getar Bercabang Dua) mempunyai 2 cabang panjang yang bisa ditekuk sesuai bentuk yang diinginkan.
Penis Tekuk Bercabang Dua ( Intimate Tease Double Vibe ) pada penggetarnya ( Vibrator) memiliki 6 macam fungsi getar yang berbeda beda, dan juga warna transparan yang menarik dan mewah.

Digunakan untuk : Vagina, Bibir Vagina, Anal

Ukuran : Panjang 23 cm, Diameter 3,5 cm
Harga Rp. 650.000

Vibrator Rabbit Maju-Mundur

VIBRATOR RABBIT Maju-Mundur adalah alat bantu sex toys untuk wanita berfungsi untuk menstimulasi Clitoris Vagina dan G-spot Wanita. Alat Bantu Sex toys Untuk Wanita Model Terbaru Dengan Desain dan Bentuk yang menyerupai kelamin pria untuk memaksimalkan rangsangan pada area clitoris dan G-Spot wanita. Sex toys ini dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan. Alat Bantu Seks untuk Wanita single yang ingin memenuhi hasrat seksualitasnya dapat di gunakan untuk wanita dewasa yang tidak mempunyai pasangan untuk masturbasi, dengan alat bantu sex toys Vibrator Rabbit Maju-Mundur Anda akan mudah mendapatkan orgasme. Alat bantu sex toys Vibrator Rabbit Maju-Mundur ini sangat exlusive dan istimewa karna memiliki getaran yang sangat kuat di cabangnya yang berbentuk kelinci dan di bagian batang nya dapat berputar rotasi 180 drajat ke kiri dan ke kanan selain itu Vibrator Rabbit Maju-Mundur juga bisa maju-mundur sesuai kontrol Anda sex toys ini juga anti air sehingga anda dapat mencuci dengan menenggelamkan keseluruhan tanpa ragu lagi air akan masuk ke bagian batre, yang perlu anda perhatikan adalah anda harus menutup rapat-rapat tutup nya supaya air tidak masuk. Sex toys Vibrator Rabbit Maju-Mundur memiliki Panjang keseluruhan 23,5cm dan berdiameter 3,5cm Menggunakan 4 Buah Battery AAA.
Harga : Rp. 650.000

 

Vibrator Micropone Nalone Rock

Alat ini dapat menimbulkan getaran yang membuat anda menemukan sensasi yang luar biasa dan membuat terbuai . Sebuah  alat sex yang  inovativ , dapat  diisi ulang dan  anti air. Alat bantu sex ini bentuk dengan sempurna. Terbuat dari silikon halusdengan desain yang  mewah . bentuk bagian ujung / Kepala sangat fleksibel. Ini dirancang khusus untuk meningkatkan rangsangan dan membuahkan hasil tingkat sensasi yang tidak bisa anda bayangkan
Bahan : silikon super halus lebih ABS inti
Mode getaran : 7 mode stimulasi
tingkat kebisingan Max : kurang dari 50 DB
Ukuran : 192mm ( L ) * 41mm ( D )
Battere : polimer lithium isi ulang
Anti air: 100 %

Bergaransi 1 tahun . Vibrator Micropone Nalone Rock Dapat  pasangkan dengan Nalone Bunny Dan Nalone Rhythm

Harga Rp. 825.000





Vibrator Mutiara Pink

Vibrator Mutiara Pink terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. alat bantu sex  Vibrator Mutiara Pink dapat di gunakan untuk wanita masturbasi atau foreplay dengan pasangan, alat ini memiliki panjang 26cm diameter: 3.9cm Bahan Terbuat dari Silikon Jelly (lembut) Bergetar dan flexybel bisa di tekuk ke arah manapun, Bagian Kepala Penis Bergoyang untuk Stimulasi Klitoris dan terdapat mutiara di bagian tengah untuk penggeli vagina alat ini menggunakan 4 buah baterai ukuran AA dan kecepatan dapat di atur sesuai keinginan pengguna
Harga : Rp. 550.000






Penis Tempel Manual Super Warior Cock

Penis Tempel Manual Super Warior Cock adalah alat bantu sexualitas wanita, penis silicone manual yang dapat ditempelkan di keramik / kaca, bisa digunakan untuk keperluan seksual wanita. Memiliki panjang 20cm dan berdiameter 4cm.
Harga : Rp.450.000


Penis Getar Tempel

Penis Getar Tempel adalah penis yang bisa ditempelkan di keramik / kaca, Penis dapat bergetar,putar goyang, bisa digunakan untuk keperluan seksual wanita. Tersedia remote untuk mengatur kecepatan getaran memiliki panjang 20cm dan diameter4,2cm memakai 2 buah baterai AA.
Harga Rp. 550.000

Strap On Vibrator Penis

Strap On Vibrator Penis adalah penis ikat pinggang silikon yg dapat digunakan untuk keperluan seksual pria ataupun wanita, bisa di pakai seperti layaknya memakai celana dalam. Penis juga dilengkapi fungsi getar, getaran bisa disesuaikan melalui remote yang tersedia. Cocok / bisa digunakan untuk pria yang sudah lanjut usia, sulit ereksi, impotensi dan bisa digunakan pada wanita ataupun lesbian. Strap On Vibrator Penis memiliki panjang 18cm, berdiameter 3,7cm, Mudah dipakai & dibersihkan, dildo ikat pinggang ini beroprasi menggunakan 2 buah baterai AA
Harga :Rp. 550.000


Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kontak admin. Semua barang tersedia dalam keadaan siap dikirim kemasan tertutup untuk menjaga privasi konsumen. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
 
2015 PROMO KURNIA | DESAIN | FAMILY NIAGABlogger.com Supported By My Free Template
Template by: Tukang Toko Online